Kamis, 31 Juli 2014
Selamat Datang   |      |  
KOMPAS
Hadiri seminar online Sexxie.tv:
Cairan pada Vagina
Selasa, 8 Juni 2010 | 11:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sistem reproduksi wanita secara alami akan menghasilkan berbagai cairan vagina untuk membantu menjaga vagina tetap bersih dan sehat. Biasanya, cairan itu jernih, berwarna susu, dan tidak memancarkan bau yang kuat. Namun, tidak semua cairan vagina normal.

Bila cairan vagina menghasilkan bau tak sedap atau disertai oleh rasa sakit atau sensasi terbakar di daerah vagina harus menjadi perhatian. Jadi apa yang sebenarnya terganggu? Adanya bakteri, jamur, dan parasit adalah hanya beberapa penyebab terjadinya cairan vagina abnormal. Seorang wanita mungkin akan memiliki minimal satu infeksi vagina dalam hidupnya.

Dengan mengalami penyakit ini, sebagian besar wanita dengan infeksi vagina merasa malu untuk membicarakan secara pribadi dengan dokter mereka. Bahkan, sekitar 70 persen perempuan mengobati infeksi vagina mereka sendiri. Tetapi justru hal ini malah menambah lebih banyak masalah.

Sexxie.tv mengundang Anda untuk mengikuti seminar online dengan topik, “Cairan Pada vagina (Vaginal Discharge)”, Kamis, 10 Juni 2010, pukul 14.00 WIB, bersama Dr Juni Mendioro, dokter konsultan junior kebidanan dan di Rumah sakit St Martin de Porres di Filipina. Dia juga merupakan Koordinator Medical Skill group FlyFreeForHealth.

Siapkan perangkat komputer Anda, koneksi internet dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr June mengenai topik menarik ini. Anda pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung di jawab, gratis!

Daftar sekarang melalui SMS. Ketik <alamat email Anda><spasi>SW0210 ke +65 98473224 untuk mendapatkan undangan menghadiri webinar ini yang akan dikirimkan ke email Anda. Klik link yang ada di undangan, ikuti langkah-langkah selanjutnya, dan Anda akan dengan mudah memasuki ruang webinar. Untuk infomasi lebih lanjut kunjungi www.sexxie.tv atau email ke info@sexxie.tv.

FlyFreeForHealth
Sumber :
Editor: Asep Candra Loading...
Sent from Indosat BlackBerry powered by
    Font: A A A
  Kirim Komentar Anda
  • Loading data..
 
Kirim Komentar Anda
Silakan login untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Dapatkan Informasi Kesehatan Disini!