Jumat, 25 April 2014
Selamat Datang   |      |  
KOMPAS
Kembali ke Index Topik Pilihan
Video "Luna-Ariel" Bikin Heboh di Acara Resepsi
Senin, 7 Juni 2010 | 14:21 WIB
KOMPAS.COM/GLORI K WADRIANTO
Video-video hot yang menampilkan sosok-sosok mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari beredar di internet.

BANDUNG, KOMPAS.com Beredarnya rekaman video mesum yang melibatkan pasangan kekasih mirip bintang film, iklan, dan presenter Luna Maya dan penyanyi Ariel masih menjadi pembicaraan hangat.

Sejak beredar pada hari Kamis (3/6/2010) di jaringan internet, peredaran lanjutan rekaman video itu kian tak terbendung. Tak hanya diunduh lewat jejaring internet, rekaman tersebut juga mulai tersebar dari ponsel ke ponsel.

Di Bandung, saat menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan pengantin baru,  Minggu (6/6/2010), sejumlah orang terlihat sibuk mengunduh video tersebut setelah seseorang mengklaim memiliki video tadi di telepon genggamnya.  

Hal ini berawal dari guyonan seorang pemandu acara saat memandu acara prosesi adat pasangan pengantin baru itu. 

Kepada kedua mempelai, si pemandu acara sempat mengingatkan agar tak coba-coba merekam kegiatan sakral saat malam pengantin tiba. "Kade ah, ulah direkam sagala. Bilih siga 'Ariel jeung Luna', kasebar ka mana-mana. (Hati-hati ah, jangan direkam segala. Nanti malah kaya Ariel sama Luna, tersebar ke mana-mana)," seloroh si pemandu disambut tawa pagar ayu dan pagar bagus yang sebagian besar para remaja itu.

Sementara itu, para sepuh justru tampak dingin menanggapi guyonan si pemandu acara.       Tak cuma menjadi obrolan hangat, guyonan pemandu acara tersebut rupanya menyulut rasa penasaran sejumlah orang, yang belakangan dicekoki berita seputar video mesum yang mirip pasangan bintang iklan sabun tersebut.    

Seusai prosesi adat, tampak terlihat sejumlah orang sibuk saling mentransfer lewat telepon genggam. Alhasil, begitu cepat dan mudah, video itu menyebar dari satu tangan ke tangan lain.   

Sementara itu, Luna sempat menolak dikait-kaitkan dengan video esek-esek tersebut. Saat ditemui seusai mengisi acara musik Dahsyat, beberapa waktu lalu, ia menampik bahwa perempuan itu adalah dirinya. Ia bahkan mengklaim tak punya tato kupu-kupu di bagian pinggulnya, seperti yang dimiliki perempuan di video tersebut.

Adapun Ariel belum mau menanggapi beredarnya video itu. Bahkan, Ariel cenderung menghindar. Berkali-kali ia mengecoh wartawan yang berusaha meminta komentarnya. (EH)

Penulis: Eko Hendrawan Sofyan   |   Editor: Eko Hendrawan Sofyan Loading...
Sent from Indosat BlackBerry powered by
    Font: A A A
  Kirim Komentar Anda
  • Loading data..
 
Kirim Komentar Anda
Silakan login untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Dapatkan Informasi Kesehatan Disini!