Jumat, 31 Oktober 2014
Selamat Datang   |      |  
KOMPAS
Hadiri Seminar Online:
Mata Berair: Penyebab dan Penanggulangannya!
Senin, 10 Mei 2010 | 14:27 WIB
flyfreeforhealth

JAKARTA, KOMPAS.com - Sungguh sangat menganggu sekali apabila mata terus berair. Namun ada hal yang perlu diwaspadai lagi yaitu apabila mata berair disertai merah. Dan hal ini bisa disebabkan oleh bakteri atau virus yang menyebabkan mata meradang.

Normalnya, air mata akan mengalir di bawah kelopak mata dan turun melewati bagian hidung. Tapi jika sistem aliran ini terhambat oleh sesuatu, akan menyebabkan air mata menumpuk sehingga mata terus berair.

Banyak penyebab mata berair seperti kelelahan, sindrom mata kering, adanya infeksi di kelopak mata akibat debu, asap, bahan kimia, atau alergen lain. Dan perawatan yang diberikanpun tergantung pada penyebabnya.

Kami akan kupas tuntas mengenai penyebab serta penanggulangan mata berair melalui seminar online yang diselenggarakan oleh FlyFreeForHealth yang menghadirkan Dr Damayanti Siswoyo, SpM, seorang spesialis mata lulusan Fakultas Kedokteran Indonesia. Bidang pelayanannya mencakupi Optamologi Umum, Bedah Plastik & Rekonstruksi dan Katarak. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan Fellowship dari Craniofacial Surgery Department of Plastic Surgery, Royal Adelaide Hospital, South Australia serta Kansai Medical School, Dept of Plastic Surgery, Jepang. Dr Damayanti juga anggota dari Persatuan Dokter Ahli Mata Indonesia (PERDAMI).

Seminar online dengan topik “Mata Berair: Penyebab dan Penanggulangannya” ini akan diselenggarakan pada Rabu, 12 Mei 2010 pukul 15.00 WIB. Siapkan perangkat komputer Anda, koneksi internet dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr Yanti mengenai topik menarik ini. Anda pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung di jawab, gratis!

Langsung klik disini untuk mendaftarkan diri dan menghadiri webinar. Untuk informasi lebih lanjut, email ke info@flyfreeforhealth.com atau kunjungi www.flyfreeforhealth.com.

FlyFreeForHealth
Sumber :
Editor: acandra Loading...
Sent from Indosat BlackBerry powered by
    Font: A A A
  Kirim Komentar Anda
  • Loading data..
 
Kirim Komentar Anda
Silakan login untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Dapatkan Informasi Kesehatan Disini!