A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: libraries/Globalfunc.php

Line Number: 176

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: libraries/Globalfunc.php

Line Number: 199

Mabes Polri: Susno Duadji 10 Kali Langgar Disiplin - KOMPAS.com
Sabtu, 1 November 2014
Selamat Datang   |      |  
KOMPAS
Mabes Polri: Susno Duadji 10 Kali Langgar Disiplin
Senin, 12 April 2010 | 21:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mabes Polri segera menggelar sidang kode etik dan disiplin terhadap dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh eks Kabareskrim Komjen Susno Duadji.

Seperti diberitakan, petang tadi Polri menahan Komjen Susno yang berencana pergi ke Singapura untuk melakukan medical check up.

"Saya sudah koordinasikan dengan Kadiv Propam bahwa akan segera digelar sidang kode etik dan disiplin Polri," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Edward Aritonang di Mabes Polri, Senin (12/4/2010).

Edward mengatakan, Susno diduga telah melakukan pelanggaran terhadap PP Nomor 2 Tahun 2003 tentang Kode Etik dan Disiplin Polri. Ia diduga meninggalkan wilayah tugasnya tanpa seizin dari pimpinan Polri.

Meski begitu, dikatakan Edward, sidang ini dilakukan bukan hanya atas pelanggaran dengan berupaya meninggalkan wilayah tugas tanpa izin. Ia mengatakan, dalam catatan Polri, sudah cukup banyak tindakan indisipliner yang dilakukan mantan Kapolda Jawa Barat itu. Setidaknya, kata Edward, Susno telah melanggar disiplin dan kode etik sebanyak 10 kali.

"Hampir 10 kali. Mulai dengan bersaksi di sidang Antasari, menggelar press conference, tidak masuk kantor, dan sebagainya," tutur Edward.

Sidang tersebut, katanya, akan segera digelar dalam waktu dekat. "Hal seperti ini bukan hanya untuk Pak Susno. Tapi siapa saja yang diduga melanggar," tegasnya.

Hampir 10 kali. Mulai dengan bersaksi di sidang Antasari, menggelar press conference, tidak masuk kantor, dan sebagainya.
-- Irjen Edward Aritonang

Penulis: C11-09   |   Editor: ksp Loading...
Sent from Indosat BlackBerry powered by
    Font: A A A
  Kirim Komentar Anda
  • Loading data..
 
Kirim Komentar Anda
Silakan login untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Dapatkan Informasi Kesehatan Disini!