Senin, 28 Juli 2014
Selamat Datang   |      |  
KOMPAS
Kenali Tanda-tanda Istri Berselingkuh
Jumat, 19 Februari 2010 | 08:34 WIB

KOMPAS.com — Banyak di antara pria merasa bahwa setelah menikahi wanita idaman mereka, para istri idaman ini tidak akan dapat berselingkuh. Para istri menjadi mahluk suci di mata para kaum Adam ini. Mereka lebih percaya terhadap mimpi di mana para wanita adalah kaum yang sangat manis dan tidak mungkin berselingkuh, apalagi sampai meninggalkan Anda.

Bahkan, kaum Adam yang sangat percaya diri dalam menghadapi para wanita ini sering kali merasa tak perlu lagi mengontrol para wanita, bahkan percaya total. Jadi, alangkah kagetnya jika mimpi indah Anda harus buyar karena berhadapan dengan kenyataan. Wahai para pria, bangunlah! Kaum wanita juga bisa berselingkuh di balik Anda! Kenali tanda-tandanya berikut ini.

1. Anda tidak lagi dibutuhkan
Ya, ketahuilah. Salah satu tanda bahwa istri Anda mungkin saja memiliki pria lain di hatinya adalah dia tidak lagi membutuhkan Anda untuk pergi menemaninya. Tiba-tiba istri Anda yang manis dan pergi ke mana pun bersama Anda berubah. Rutinitas belanja favoritnya yang dilakukan dengan Anda dan olahraga fitnes di tempat yang sama dengan Anda tiba-tiba tidak ingin ladi dilakukannya. Memang sih, bisa saja dia sedang menginginkan waktu untuk dirinya sendiri. Akan tetapi, ingatlah, jika dia biasa tidak mandiri tanpa Anda di sampingnya, bahkan mungkin saja tak mau pergi tanpa Anda dan sikap itu tidak lagi terjadi belakangan ini, mungkin saja seseorang telah menggantikan posisi Anda di hatinya.

2. Istri Anda tidak lagi marah
Ini merupakan hal kecil, tapi bisa menjadi suatu indikator yang baik. Jika biasanya dia selalu marah kalau kebiasaan buruk Anda ditampilkan di depannya, tapi sekarang dia tidak lagi marah, bisa jadi ada yang lain di hatinya. Memang bagus dia tak lagi bawel pada Anda, tapi itu salah besar. Karena hal yang biasanya memicu kemarahan istri Anda tidak lagi menjadi masalah, berarti dia tidak lagi peduli terhadap Anda! Perhatikan lampu kuning itu!

3. Istri Anda tiba-tiba "bermain" rahasia
Dia biasa cerewet dan bercerita semua detail tentang kesehariannya kepada Anda dan itu tidak dilakukannya lagi, bahkan untuk mengetahui aktivitasnya mungkin saja Anda harus melirik Blackberry kecilnya, hmmm.... Saatnya Anda mulai bertanya mengenai perubahan sikap ini. Kecuali, dia tiba-tiba menjadi seorang agen rahasia yang penuh dengan misteri, Anda sebagai pasangan hidupnya harusnya menjadi orang terdekatnya, tempat ia biasa berbagi!

4. Dia menaruh fokus hanya pada Anda
Jika Anda bertanya sesuatu kepada pasangan dan dia membalikkan pertanyaan sehingga fokus kembali kepada Anda dan bukan lagi kepada dirinya sehingga lagi-lagi Anda yang menjawab bahwa Anda melakukan apa tadi malam atau bahkan minggu lalu, dan dia tampak tak mau dijadikan topik pembicaraan, bisa jadi dia menghindari salah ucap  yang membuat Anda curiga nantinya. Hey, bukankah komunikasi harus dua arah. Lagi pula, capek dong kalau Anda terus yang bercerita, kenapa tiba-tiba dia tidak mau lagi menjadi pusat perhatian?

5. Dia tiba-tiba bersikap sangat manis
Tidak hanya pria, kaum wanita pun bila merasa bersalah bisa saja membanjiri Anda dengan perhatian yang berlebihan sehingga Anda pun heran, ada apa dengannya? Ya, Anda memang harus bertanya, "Ada apa dengannya?"

IAF

Penulis: IAF   |   Editor: acandra Loading...
Sent from Indosat BlackBerry powered by
    Font: A A A
  Kirim Komentar Anda
  • Loading data..
 
Kirim Komentar Anda
Silakan login untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Dapatkan Informasi Kesehatan Disini!