Sabtu, 25 Oktober 2014
Selamat Datang   |      |  
KOMPAS
Takut Suami Selingkuh Lagi, Harus Bagaimana?
Jumat, 15 Januari 2010 | 09:45 WIB
shutterstock
Jangan membuat tontonan masyarakat seandainya Anda menangkap basah si dia sedang bersama wanita lain. Tunggu penjelasan, jadilah orang yang bijak untuk melindungi diri sendiri.

T : Dokter, saya pernah dikecewakan oleh suami saya yang berselingkuh sehingga rumah tangga kami hancur. Masalahnya sekarang, saya sedang berhubungan lagi dengan seseorang. Tetapi saya selalu curiga ia memiliki wanita lain, padahal dia belum tentu melakukannya. Tolong saya dokter, sebab kasihan dia selalu saya curigai yang bukan-bukan.

J : Jangan biarkan pasangan Anda sekarang hidup di bawah bayangan kisah buruk pengalamannya. Ini sangat penting untuk berhati-hati agar Anda tidak disakiti lagi, namun jangan sampai kehidupan saat ini terus diganggu oleh masa lalu. Mulailah hidup baru dan berkomunikasi dengan terbuka.

Editor: acandra Loading...
Sent from Indosat BlackBerry powered by
    Font: A A A
  Kirim Komentar Anda
  • Loading data..
 
Kirim Komentar Anda
Silakan login untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Dapatkan Informasi Kesehatan Disini!