Sabtu, 1 November 2014
Selamat Datang   |      |  
KOMPAS
Miss V, Makin "Kering" Makin Sengsara
Jumat, 2 Oktober 2009 | 12:47 WIB

KOMPAS.com — Di masyarakat kita beredar mitos tentang berbagai mitos makanan yang harus dihindari karena katanya bisa membuat vagina "becek". Katanya lagi, pria tak suka vagina yang "becek".

Jangan terpengaruh oleh mitos seputar lendir yang banyak di vagina karena hal itulah yang normal. Vagina yang "kering" justru dinilai tidak sehat. Mengapa demikian? Menurut pakar seksologi, Prof Dr Wimpie Pangkahila, Sp.And, hubungan seksual yang sehat seharusnya tidak menimbulkan keluhan nyeri senggama (dyspareunia).

Dyspareunia akan menimbulkan rasa nyeri seperti terbakar di area vagina dan tentu saja mengganggu acara bercinta. Penyebab utama keluhan ini adalah kurangnya lubrikasi di daerah vagina. Karena itu, semakin pintar suami memberikan stimulasi, makin mudah istri terangsang dan makin mudah pula MissV mengeluarkan lendir. Hubungan seks pun berjalan mulus.

Karena itulah, jamu yang menjanjikan Miss.V menjadi "kering" sebaiknya dilupakan karena hanya menyengsarakan diri sendiri. Yang harus dilakukan sebenarnya adalah menjaga kebersihan area intim agar terhindar dari jamur dan bakteri penyebab keputihan.

Penulis: AN   |   Loading...
Sent from Indosat BlackBerry powered by
    Font: A A A
  Kirim Komentar Anda
  • Loading data..
 
Kirim Komentar Anda
Silakan login untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Dapatkan Informasi Kesehatan Disini!