Senin, 1 September 2014
Selamat Datang   |      |  
KOMPAS
Peringati Hari Anak Nasional, Ribuan Anak Serbu Ancol
Kamis, 23 Juli 2009 | 12:14 WIB
FRANS AGUNG
Puncak Perayaan Hari Anak Nasional yang diselenggarakan di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, Kamis (23/7) diikuti oleh 5.487 anak Indonesia dari 33 propinsi di seluruh tanah air.
TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com — Puncak Perayaan Hari Anak Nasional yang diselenggarakan di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, Kamis (23/7), diikuti oleh 5.487 anak Indonesia dari 33 provinsi di seluruh Tanah Air.

"Di sini adalah anak-anak berprestasi baik di daerah, nasional, maupun internasional. Baik yang berprestasi di bidang science, olah raga maupun bidang lain," ungkap Kepala Bidang pada Deputi Bidang Perlindungan Perempuan Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan (KPP) Sri Ellyaningsih di sela-sela berlangsungnya acara.

Ia mengatakan, secara umum kegiatan yang diselenggarakan oleh KPP ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian, kesadaran dan peran aktif keluarga, masyarakat, dunia usaha, pemerintah kepada anak-anak. "Maka kami undang anak dari seluruh daerah dan diliput oleh banyak media," ungkap Elly.

Untuk itulah, tambahnya, salah satu sasaran khusus kegiatan ini adalah meningkatkan jejaring kerja dan kemitraan antara pemerintah dan masyarakat. "Termasuk di dalamnya adalah LSM, dunia usaha, media massa guna mendukung pelayanan kesejahteraan dan perlindungan bagi anak Indonesia di seluruh Tanah Air," tandas Elly.

Penulis: ONE   |   Loading...
Sent from Indosat BlackBerry powered by
    Font: A A A
  Kirim Komentar Anda
  • Loading data..
 
Kirim Komentar Anda
Silakan login untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Dapatkan Informasi Kesehatan Disini!