Sabtu, 19 April 2014
Selamat Datang   |      |  
KOMPAS
Rakernas PDIP Sebut 3 Nama Cawapres
Sabtu, 25 April 2009 | 19:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-Dalam Rakernas V PDIP yang berlangsung Sabtu (25/4 ), sebanyak 33 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) menyebut satu nama bakal calon wakil Presiden yang akan diusung PDIP.

"Dari 33 DPD menyebutkan satu nama cawapres untuk mendampingi Ibu Ketua Umum PDIP. Namun, ada 3 propinsi menyebut 2 nama. Jadi ada 3 nama," kata Sekretaris Jenderal PDIP Pramono Anung, di sela jumpa pers, di Jakarta, Sabtu (25/4 ).

Pramono Anung memberi sinyal bahwa salah satu nama yang disebut oleh DPD tersebut adalah tamu yang datang dalam Rakernas PDIP, pagi tadi. "Salah satu dari yang diundang tadi pagi, itu disebutkan oleh DPD," ujarnya.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Letjen TNI Purn Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Hanura Jendral Purn Wiranto datang menghadiri Rakernas V PDIP pagi tadi.

 

 

Penulis: ANI   |   Loading...
Sent from Indosat BlackBerry powered by
    Font: A A A
  Kirim Komentar Anda
  • Loading data..
 
Kirim Komentar Anda
Silakan login untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Dapatkan Informasi Kesehatan Disini!