Sabtu, 1 November 2014
Selamat Datang   |      |  
KOMPAS
Merah Bikin Ceria Kamar Gadis Remaja
Selasa, 17 Maret 2009 | 08:33 WIB
iDEA/Surai
Lokasi: Show Unit Cosmo Terrace, Thamrin Boulevard, Jakarta Pusat.

KOMPAS.com - Warna-warna semarak mewakili semangat anak-anak yang beranjak remaja. Motif pada wallcover, membuat kamar lebih ceria.

Usia remaja sering pula disebut usia transisi. Para remaja biasanya masih menyisakan keceriaan kanak-kanak. Proses menuju dewasa ini, bisa dituangkan dalam mendandani kamar.

Gadis remaja biasanya mulai menunjukkan karakter feminitasnya ketika beranjak remaja. Warna merah,  bisa menjadi pilihan yang pas untuk tema warna ruang. Pengaplikasian warna merah juga ditujukan untuk membuat si gadis remaja lebih bersemangat, ketika beraktivitas di kamarnya.

Dominasi warna merah, terkenal dapat memberikan karakter yang kuat pada ruangan. Kesan demikian langsung terasa ketika memasuki kamar. Berbagai kesan bisa disampaikan dari satu warna ini. Feminitas, semangat tinggi, kehangatan, dan keberanian.

Kesan feminin dapat juga juga diperkuat dengan penggunaan elemen ruang yang berwarna senada. Misalnya roman blind merah, sebagai penghias jendela. Keceriaan dapat ditampilkan lewat motif wallcover. Untuk itu dapat dipilih motif yang berisi paduan bentuk kotak besar dan kecil, dan pola-pola lingkaran dan setengah lingkaran.

Anissa

iDEA
Sumber :
Loading...
Sent from Indosat BlackBerry powered by
    Font: A A A
  Kirim Komentar Anda
  • Loading data..
 
Kirim Komentar Anda
Silakan login untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Dapatkan Informasi Kesehatan Disini!