Rabu, 30 Juli 2014
Selamat Datang   |      |  
KOMPAS
Tiap Orgasme, Cairan Bening Muncrat dari Ms V
Jumat, 6 Maret 2009 | 22:11 WIB
TPG IMAGES

T. Umur  saya 24 tahun. Bisa dikatakan bahwa libido seks saya sangat tinggi. Saya sudah sering berhubungan seks dengan pasangan saya dan kami sama-sama merasakan kepuasan. Tiap berduaan dengan pasangan saya mudah sekali horny dan sangat sering. Bahkan kalau saya sedang berjauhan dengan pasangan (di luar kota), libido seks saya tetap tinggi, hingga tiap hari bisa masturbasi.

Apakah dengan kondisi ini saya bisa dikatakan hypersex? Posisi yang kami suka adalah posisi konvensional (saya di atas, pasangan di bawah) dan doggie style. Yang ingin saya tanyakan adalah, bagaimana sebenarnya ciri-ciri wanita jika mengalami orgasme? Tiap kali merasakan puncak, pasangan saya mengeluarkan cairan bening, sering muncrat-muncrat (Squirt) dan tiap kali saya tanyakan dia mengatakan rasanya luar biasa, ketegangan yang memuncak, normalkah ini? Saya masih ragu dengan hal ini, karena dari beberapa artikel yang pernah saya baca, tidak semua wanita bisa mengalami squirt dan dari artikel tersebut juga mengatakan squirt adalah sebuah anugrah, karena rasanya yang luarbiasa dan tidak semua wanita bisa mengalami tiap kali berhubungan seks. Pasangan saya mengalami squirt jika posisi saya berada di atas. Mengapa saat posisi doggie style pasangan saya lebih merasakan penetrasi penis saya? terima kasih.


J. Bagi pria seusia Anda, tingkat libido seperti itu sebenarnya cukup normal. Tidak perlu khawatir dengan libido saat ini.

Pada wanita, sulit memastikan apakah orgasme yang dialaminya asli atau palsu. Namun sama dengan pria, jantung wanita juga berdebar kencang saat tengah orgasme. Harus dimengerti bahwa wanita mengekpresikan orgasmenya dengan cara berbeda-beda, di antaranya dengan menggeram, dengan memegang erat pasanganya, dengan menggoncangkan tubuhnya seperti kejang. Cara terbaik untuk tahu pasti adalah dengan menanyakan langsung pada pasangan kamu apakah dia orgasme.

Pasangan kamu merasakan penetrasi lebih saat doggie style  adalah karena penis Anda dapat menyentuh bagian sensitif dalam vaginanya yang hanya bisa dilakukan melalui doggie style. Ini hal yang normal.

Loading...
Sent from Indosat BlackBerry powered by
    Font: A A A
  Kirim Komentar Anda
  • Loading data..
 
Kirim Komentar Anda
Silakan login untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Dapatkan Informasi Kesehatan Disini!